David Beckham Menyambut Hangat Kedatangan Lionel Messi di Inter Miami, Ikut Terlibat dalam Pembuatan Mural Raksasa Sang GOAT
David Beckham berpose bersama Lionel Messi. (Foto: instagram.com/@davidbeckham)

Bagikan:

JAKARTA - Salah satu pemilik klub Inter Miami, David Beckham menyambut dengan gembira kedatangan Lionel Messi di klubnya. Beckham bahkan terlihat ikut tersipu saat melihat mural raksasa sang GOAT di salah satu sudut kota.

Mural raksasa bergambar wajah Messi itu berada di di salah satu bangunan di sudut kota Wynwood. Beckham bahkan ikut turun langsung dalam pembuatannya.

Hal ini diketahui dari video singkat yang dibagikan istrinya, Victoria Beckham di Instagram.

Dikutip dari Livescore pada Senin, 10 Juli, Victoria menunjukan momen di mana Beckham berada di crane dan berbincang bersama seniman yang membuat mural, Maximiliano Bagnasco.

Mengiringi unggahan itu, Victoria Beckham menuliskan keterangan bahwa sang suami juga ikut serta mengerjakan bagian mural tersebut.

"Apa yang tidak bisa dilakukan @davidbeckham?? baru berada di kota beberapa hari dia langsung melakukannya!! Ya itu dia memutihkan gigi (dalam gambar) saat kita menonton!! @leomessi," tulis Victoria Beckham.

Messi dijadwalkan tiba di Inter Miami pada Selasa, 11 Juli sebelum nantinya diperkenalkan secara resmi pada Minggu, 16 Juli. Tak heran jika Kota Wynwood terus mempercantik diri untuk menyambut kehadiran pemain Argentina itu.

Salah satu bentuk sambutan yang cukup mencolok adalah mural raksasa sang bintang, di mana mural itu merupakan karya Bagnasco yang juga seniman dari Argentina, negara asal Messi.

Terkait