Kegagalan di Supercopa de Espana Tak Mengubah Rencana Transfer Madrid
Skuat Real Madrid (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Satu-satunya langkah Real Madrid di jendela transfer musim panas lalu adalah mendatangkan kembali pemain pinjaman Martin Odegaard dari Real Sociedad. Demikian pula, Los Blancos diharapkan mengikuti rencana transfer ketat mereka Januari ini dan tidak mengontrak pemain meskipun penampilan mereka di bawah standar dan hasil buruk baru-baru ini. 

"Ini adalah apa adanya dan akan seperti ini sampai akhir musim," orang-orang dari dalam klub menegaskan seperti dilansir dari MARCA, Selasa, 19 Januari. “Dan dengan skuat ini Anda bisa memenangkan gelar.”

Meskipun Luka Jovic pergi ke Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman dan kemungkinan kepindahan Alvaro Odriozola, Real Madrid diperkirakan tidak akan masuk pasar untuk mencari pemain pengganti.

Dalam dua pekan tersisa jendela transfer, tidak ada rekrutan yang diharapkan karena Zinedine Zidane pun belum meminta bantuan klub. Selain itu, Real Madrid juga tidak mampu mengeluarkan uang untuk membeli pemain mengingat mereka baru saja melakukan pemotongan gaji dengan skuat saat ini.

Salah satu pemain yang ditawari masuk ke dalam skuat Los Blancos adalah striker Lyon, dan target transfer Barcelona, ​​Memphis Depay. Namun Real Madrid berkeras bahwa mereka harus mengevaluasi terlebih dahulu perkembangan skuat mereka saat ini.

Los Blancos menyadari bahwa ada banyak pemain kualitas dalam skuat saat ini, yang diharapkan dapat memenuhi potensi mereka di lapangan.

Mereka meyakini, misi Zidane adalah membantu pemain yang memiliki menit bermain sedikit seperti Vinicius Junior, Fede Valverde dan Odegaard untuk menemukan kembali performa mereka. 

Bahkan ada harapan bahwa pria Prancis itu dapat membuka potensi Eden Hazard dan membantunya menjadi pemain yang sangat menghancurkan saat masih bersama Chelsea. 

Evaluasi akhir di bulan Juni 

Meskipun kehilangan gelar Supecopa de Espana dan berjuang keras baik di La Liga maupun Liga Champions, Zidane dan para pemainnya akan dievaluasi pada akhir musim. 

Pada bulan Juni, klub akan memutuskan pemain mana yang memiliki kemampuan untuk bertahan di Los Blancos.

Zidane juga akan dievaluasi, karena Real Madrid diharapkan bersaing untuk memenangkan ketiga kompetisi yang tersisa, termasuk Copa del Rey.