Momen Madrid Singkirkan Barca Bikin Ancelotti Tak Sabar Angkat Trofi Copa del Rey
Carlo Ancelotti (Twitter @realmadrid)

Bagikan:

JAKARTA - Real Madrid sukses menyingkirkan Barcelona untuk melaju ke final Copa del Rey. Pencapaian atas rival bebuyutan itu membuat pelatih Madrid, Carlo Ancelotti semakin tak sabar untuk bisa segera mengangkat trofi.

Pada partai semifinal leg kedua Stadion Camp Nou Kamis 6 April, Los Blancos sukses membalaskan dendam atas Barcelona. Sebelumnya mereka sempat kalah 0-1 saat tampil di Stadion Santiago Bernabeu pada leg pertama.

Dalam pertemuan kali ini nyatanya Madrid berhasil lolos ke final dengan agregat 4-1. Kemenangan yang dibukukan Madrid berkat gol Vinicius Junior di menit 46 dan hat-trick Karim Benzema di babak kedua pada menit ke-50, 58 dan 80.

Hasil ini jelas menjadi kabar yang membanggakan bagi Ancelotti. Ia semringah dan tak sabar untuk bisa juara dan segera merayakan kemenangan bersama anak asuhnya.

"Saya tak sabar karena akan merayakannya di lapangan jika kami memenangkan final," kata Ancelotti dilansir dari laman resmi Real Madrid, Jumat 7 April.

Sukses melaju ke final Copa del Rey juga akan menjadi momen spesial bagi Ancelotti. Pasalnya itu akan menjadi peluang pelatih 63 tahun tersebut untuk menggenapkan trofi Copa del Rey bersama Madrid setelah sempat menjuarainya pada musim 2013/2014.

"Kami harus terus berada di jalur ini dan saya yakin kami akan berhasil mendapatkan trofi yang kami inginkan," ujar mantan pelatih AC Milan tersebut.