Link Live Streaming Babak Perempat Final Indonesia Masters 2023
Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto: Twitter/@INABadminton)

Bagikan:

JAKARTA - Rangkaian pertandingan babak delapan besar Indonesia Masters 2023 bisa disaksikan via streaming. Berikut ini link live streaming perempat final turnamen berlevel Super 500 BWF itu.

Pertandingan delapan besar Indonesia Masters 2023 akan dimulai pada pukul 13.00 WIB di Istora Senayan, Jakarta, Jumat, 27 Januari 2023. Sembilan wakil Indonesia pun akan bermain.

Ganda putra menjadi sektor yang paling panyak memperjuangkan tiket ke semifinal, yakni ada tiga wakil. Menyusul ganda campuran dan tunggal putra yang masing-masing punya dua wakil.

Sementara itu, dua wakil lainnya dari nomor tunggal dan ganda putri. Tunggal putri diwakili oleh Gregoria Mariska Tunjung, sedangkan ganda putri adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Pada ganda putra yang akan bermain adalah pasangan nomor satu dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Kemudian di nomor ganda campuran ada Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan pasangan kejutan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata.

Tunggal putra sendiri yang masih bertahan adalah Jonatan Christie yang melawan Lakshya Sen (India) dan Chico Aura Dwi Wardoyo yang bertemu dengan Brian Yang (Kanada).

Para pecinta bulu tangkis yang tidak bisa menonton langsung ke Istora diberi kemudahan menikmati aksi Jonatan dan kawan-kawan melalui layanan streaming yang ada di RCTI+.

Aksi-aksi kesembilan wakil Indonesia ini bisa ditonton sesuai dengan waktu dimulainya babak delapan besar atau selepas salat Jumat.

Link streaming perempat final Indonesia Masters 2023:

Perempat Final Indonesia Masters 2023

Pukul 12.50 WIB

RCTI+

https://www.rctiplus.com/tv/inews