Link Live Streaming Indonesia Masters 2023 Hari Pertama: Istora Siap Bergelora
Suasana Istora Senayan di hari pertama Indonesia Master 2023. (Foto: Ulfa Gusti Utami/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Indonesia Masters 2023 mulai bergulir pada Selasa 24 Januari di Istora Senayan, Jakarta. Pada hari pertama langsung tersaji pertarungan sengit antara wakil Indonesia.

Hari pertama Indonesia Masters 2023 sejatinya digelar mulai pukul 08.00 WIB melalui babak kualifikasi. Namun babak utama atau 32 besar baru akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

Sederet atlet-atlet top Indonesia akan memulai perjuangan pada hari ini.

Laga seru yang menyita perhatian hadir dari nomor ganda putra. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi rekan sesama pelatnas Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Selain duel rekan satu negara ini ada juga jadwal antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang akan melawan ganda Korea Selatan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

Sementara ganda putra senior, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berhadapan dengan pasangan Jepang Akira Koga/Taichi Sato.

Tak hanya duel kompatriot ganda putra di babak 32 besar, laga panas juga akan tersaji di babak kualifikasi. Ganda putri Ridya Aulia Fatasya/Kelly Larisa harus melawan Meilsya Puspita Sari/Rachel Allessya Rose.

Pertandingan seru ini bisa disaksikan para badminton lovers lewat siaran langsung di televisi swasta INews. Selain itu bisa juga diakses lewat link live streaming di RCTI+ mulai jam 15.00 WIB.

Berikut ini adalah link live streaming Indonesia Masters 2023:

Indonesia Masters 2023

RCTI+

Pukul 15:00 WIB

https://www.rctiplus.com/tv/inews