Romantisnya Tyson Fury, Peluk Mesra Istrinya di Bandara Saat Pulang Liburan dari Spanyol
Petinju asal Inggris, Tyson Fury. (Foto: Twitter @Tyson_Fury)

Bagikan:

JAKARTA - Petinju kelas berat Tyson Fury memeluk mesra istrinya, Paris, di bandara saat pulang dari liburan keluarga di Pulau Tenerife.

Petarung berjuluk The Gypsy King berusia 34 itu mengawali tahun ini dengan terbang bersama keluarga menuju pulau di Spanyol tersebut. Dia menikmati waktu libur sebelum naik ring lagi.

Pemegang sabuk WBC itu rencananya akan melawan jagoan Ukraina Oleksandr Usyk untuk perebutan juara dunia tidak terbantahkan yang kemungkinan berlangsung April mendatang.

Fury pun langsung meningkatkan latihan pasca liburan bersama keenam anaknya yang berlangsung selama dua minggu sejak awal Januari.

Sang petinju bersama istri dan anak-anak, dilaporkan telah pulang ke Inggris. Mereka terlihat di bandara, di mana sang juara dunia kelas berat itu tampak memeluk Paris saat mereka menunggu untuk mengambil koper.

Keluarga besar tersebut akan menuju Morecambe, tempat di mana saat sang petinju bisa memulai pemusatan latihan terbarunya untuk menantang Usyk.

Fury sebelumnya mengakhiri tahun 2023 dengan mengalahkan Derek Chisora melalui kemenangan angka sehingga mempertahankan gelar WBC untuk ketiga kalinya.

Promotor Fury, Frank Warren, mengungkapkan pada awal pekan ini bahwa pertarungan Fury dan Usyk ini akan berlangsung pada awal April terdekat.

"Kami mengharapkan beberapa tawaran minggu ini, tetapi belum ada yang masuk dan Tyson harus membuat keputusan. Saya harap duel itu akan terjadi pada akhir Maret, awal April, itulah yang sedang kami pikirkan saat ini," kata dia.

"Jadi, semoga saja kami bisa menyelesaikannya pada tanggal tersebut, tapi pertarungan Fury dan Usyk pasti akan terjadi," ia menambahkan.

Fury dan Usyk adalah dua petarung yang sejauh ini belum menderita kekalahan dalam karier profesional mereka. Usyk memiliki rekor 20 kemenangan (13 KO) dari 20 kali duel, sedangkan Fury 33 kemenangan (24 KO) dari 34 duel.

Usyk sendiri datang setelah mempertahankan gelar kelas berat WBA (Super), IBF, WBO, dan IBO pada Agustus tahun lalu. Ia mengalahkan Anthony Joshua dalam tarung ulang di King Abdullah Sports City.