Bagikan:

JAKARTA - Tyson Fury tidak menonjolkan diri di media sosial dalam 10 hari terakhir. Mengapa?

Fury dan timnya kerap kali muncul di Instagram sehubungan dengan potensi pertarungan pada bulan Desember melawan Anthony Joshua. Namun, sejak 8 September dia tidak pernah muncul lagi.

Senin kemarin, juara kelas berat itu mengungkap alasan mengapa dirinya absen dari publikasi. Melalui pesan video, Gypsy King memberi penjelasan .

Fury, seorang kritikus norma-norma kemapanan adalah seorang Royalis yang mengejutkan. Kematian Ratu Elizabeth II jelas sangat memengaruhinya.

"Hai teman-teman, pemakaman ratu hari ini (kemarin, red)," kata Fury dalam video di Instagram story.

"Saya absen dari media sosial selama 10 hari terakhir, berkabung untuk menghormati Ratu kami yang telah meninggal.

"Tidak memposting apa-apa, tidak tertarik pada hal lain untuk bersikap adil, saya berharap semua pemakaman berjalan dengan baik dan belasungkawa saya untuk keluarga penuh dan semoga dia beristirahat di surga untuk selamanya."

Dalam sebuah laporan yang diterbitkan oleh The Daily Express, Fury dan istrinya, Paris, baru-baru ini mengunjungi Istana Buckingham untuk memberikan penghormatan kepada sang ratu.

Mereka meninggalkan bunga dan kartu di gerbang Istana, dengan tulisan 'Untuk Ratu kami, Semoga tempat tidurmu di Surga. Cinta dari Tyson dan Paris xx Gypsy King x'.