Mantan Pelatih Brasil Tite Dirampok di Rio, Pelaku Kecewa Selecao Gagal di Piala Dunia 2022
Mantan pelatih timnas Brasil, Tite, bersama Neymar. (Foto: Twitter.com/@BrasilEdition)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan pelatih timnas Brasil, Tite, diberitakan mengalami perampokan di Rio de Janeiro. Laporan yang beredar, Tite sedang berjalan-jalan pada pukul enam pagi saat kejadian.

Laporan lain mengatakan, pelaku perampokan mengeluh dan mengecam Tite atas kegagalan Brasil di Piala Dunia 2022.

Pria berusia 61 tahun itu berhasil lolos tanpa cedera dari insiden mengerikan tersebut, demikian yang dilansir dari The Sun.

Tite baru saja kembali ke Brasil setelah hanya mengantarkan negaranya ke babak delapan besar Piala Dunia 2022 Qatar. Selecao menyerah dari Kroasia dalam babak adu penalti.

Kegagalan itu membuat Tite akhirnya mengundurkan diri. Sejumlah bintang Brasil kemudian memberi penghormatan kepada Tite setelah pengunduran dirinya

Satu di antaranya adalah bintang Paris Saint-Germain, Neymar. "Saya mengenal Anda sebagai pelatih dan tahu bahwa Anda sangat baik, tetapi sebagai pribadi Anda hebat!" kata Neymar kala itu.

“Kamu tahu siapa saya dan itulah yang penting bagi saya. Saya ingin berterima kasih secara terbuka untuk semuanya, semua ajaran yang telah Anda berikan kepada kami Anda akan selalu menjadi salah satu pelatih terbaik yang pernah saya miliki atau akan pernah saya miliki," lanjut Neymar.

Pascamundurnya Tite, muncul banyak nama sebagai calon penggantinya. Mulai dari Zinedine Zidane hingga Pep Guardiola telah dikaitkan untuk menjadi pelatih baru timnas Brasil.