Karim Benzema Semangati Timnas Prancis Jelang Lawan Maroko: Kita Hampir Sampai
Pemain timnas Prancis, Karim Benzema. (Foto: Instagram/@karimbenzema)

Bagikan:

JAKARTA - Karim Benzema mengirim dukungannya untuk timnas Prancis jelang semifinal Piala Dunia 2022 melawan Maroko pada Rabu, 14 Desember. Dia mengatakan kepada para pemain Les Bleus mereka hampir sampai ke tujuannya.

Timnas Prancis hanya butuh dua kemenangan lagi untuk bisa mempertahankan trofi Piala Dunia yang mereka rengkuh pada tahun 2018 lalu.

Kylian Mbappe dan kawan kawan lolos ke semifinal setelah menyingkirkan Inggris di babak delapan besar. Les Blues menang dengan skor tipis 2-1.

Tim Didier Deschamps sekarang akan menghadapi sang Kuda Hitam Maroko, tim Afrika pertama yang mencapai semifinal Piala Dunia.

"Ayo anak-anak. Dua pertandingan lagi kita hampir sampai. Saya di belakangmu. Ayo pergi," tulis Benzema di akun Instagramnya.

Peraih Ballon d'Or 2022 itu sebenarnya sudah dipersiapkan jadi lini depan Prancis di Qatar. Namun, cedera paha membuat jagoan dari Real Madrid itu absen dari kompetisi.

Sebagai gantinya, Didier Deschamps mengandalkan striker AC Milan Olivier Giroud. Dia telah mencetak empat gol dalam empat pertandingan, termasuk gol kemenangan melawan Inggris.