Kandidat Peraih Sepatu Emas Piala Dunia 2022, Siapa yang Anda Jagokan?
Pemain kandidat pemilik sepatu emas Piala Dunia 2022 (INSTAGRAM @psg)

Bagikan:

FIFA World Cup Qatar menjadi ajang dinantikan oleh pecinta sepak bola di seluruh dunia. Penonton tidak hanya menunggu negara mana yang akan memenangkan trofi atau piala. Namun juga menantikan siapa pemilik sepatu emas piala dunia 2022.

Pemain yang berhasil mencetak gol terbanyak atau top skor akan mendapatkan penghargaan sepatu emas. Para pemain top dunia, khususnya posisi striker, berlomba-lomba menorehkan banyak gol untuk mendapatkan penghargaan tersebut. Tentunya juga berambisi membawa negaranya memenangkan piala.

Penghargaan sepatu emas Piala Dunia 2022 akan membuat kepopuleran pemain yang meraihnya menjadi semakin melejit. Pemain yang berhasil mendapatkan FIFA World Cup Golden Boots biasanya akan menjadi incaran banyak klub besar. 

Prediksi Pemilik Sepatu Emas Piala Dunia 2022

Ada beberapa pemain yang dijagokan mampu meraih penghargaan sepatu emas Piala Dunia 2022 atau menjadi top skor. 

Kylian Mbappe

Pemian muda berusia 24 tahun, Kylian Mbappe, dijagokan dapat menorehkan banyak gol pada Piala Dunia 2022. Pemain Timnas Prancis yang bermain sedang dalam penampilan yang subur di klub PSG. 

Mbapee diprediksi akan mencetak banyak gol sebagai penyerang andalan Prancils di Piala Dunia Qatar. Sebelumnya, ia sudah pernah merasakan gelar PIala Dunia di usia 20 tahun pada 2018. 

Didier Deschamps, pelatih Timnas Prancis, memberi kepercayaan kepada Mbappe sebagai penggedor jantung pertahanan lawan. Ia menjadi andalan lini depan Prancis bersama rekannya Karim Benzema. 

Karim Benzema

Prediksi peraih sepatu emas selanjutnya masih berasal dari Negara Prancis. Karim Benzema dijagokan dapat menyabet penghargaan sepatu emas pada Piala Dunia 2022. Karim telah membuktikan pencapaiannya meraih Ballon d’Or bersama klub Real Madrid.

Namun kabar terbaru menyebutkan Karim Benzema tidak bisa tampil membela Prancis di Piala Dunia Qatar. Pemain berusia 34 tahun tersebut mengalami cedera paha kiri saat sesi latihan bersama negaranya pada Sabtu (19/11).

Neymar

Kandidat peraih sepatu emas Piala Dunia 2022 datang dari pemain Negara Brasil. Neymar dijagokan bisa membawa pulang gelar Golden Boots dari Qatar. Neymar konsisten menunjukkan penampilan gemilang dan tajam bersama klub PSG. Ia sedang on fire dan berhasil mencetak 15 gol dari 20 penampilan bersama Les Parisiens. 

Pada Piala Dunia Qatar, Neymar berambisi membawa negaranya mengangkat gelar juara dunia. Dirinya sendiri juga dijagokan akan tampil memikat dan menyarangkan banyak gol ke gawang lawan. 

Harry Kane

Pemain Timnas Inggris, Harry Kane, menjadi penyerang yang diprediksi akan meraih Golden Boots. Pada ajang Piala Dunia 2018 sebelumnya, pemain andalan Tottenham ini berhasil menjadi top skor dengan torehan enam gol. 

Harry Kane masih dijagokan mampu mencetak top skor pada Piala Dunia 2022. Meski usianya sudah tidak muda lagi, pemain Inggris ini masih agresif dan mengancam pertahanan lawan tandingnya. 

Bersama The Lilywhites, ia berhasil menembakkan 13 gol dari 22 penampilannya. Selama babak kualifikasi, Harry Kane juga mampu membawa Inggris lolos dengan cukup meyakinkan, sehingga dirinya layak mendapat sepatu emas nantinya. 

Itulah sederet pemain yang dijagokan menjadi pemilik sepatu emas Piala Dunia 2022. Namun ajang piala dunia layaknya sebuah bola yang bundar, akan selalu ada banyak kejutan. Setiap pemain memiliki peluang untuk menjadi peraih top skor. 

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI . Kamu menghadirkan terbaru dan terupdate nasional maupun internasional.