Viral Video Son Heung-min Bercanda dengan Pemain Brasil Usai Korea Selatan Kalah
Son Heung-min (Instagram @hm_son7)

Bagikan:

JAKARTA - Korea Selatan kalah 1-4 dari Brasil di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Kekalahan ini tentu saja dikeluhkan kapten Taeguk Warriors, Son Heung-Min karena gagal membawa kegembiraan bagi para penggemarnya.

"Saya benar-benar minta maaf kepada orang-orang kami, kepada para penggemar sepak bola yang mendukung kami. Ini ternyata menjadi pertandingan yang sangat sulit," kata Son usai pertandingan dikutip Marca.

Tapi Son tidak lepas dari kontroversi setelah video dirinya muncul di ruang ganti Brasil, tersenyum, bercanda dan memberi selamat kepada pemain lawan.

Pengguna media sosial dengan cepat mengkritik pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Tetapi ternyata, video tersebut diambil setelah pertandingan persahabatan antara kedua belah pihak pada bulan Juni, di mana Korea kalah 1-5.

Dalam video tersebut, Son sangat menyayangi para pemain Brasil dan terlihat memeluk beberapa dari mereka setelah menghabiskan beberapa menit mengobrol.

Tentunya, Son berhak untuk memberi selamat kepada rekan satu tim lawan, banyak dari mereka yang dia kenal baik telah bermain bersama dengannya atau melawan mereka di Liga Premier.