Ada Orang Kencing Sembarangan di Kapal Tempat Mereka Menginap, Istri Maguire dan Grealish Pilih Pindah ke Hotel
Pasangan Jack Grealish, Sasha Attwood. (Foto: Instagram/@sasha__rebecca)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Jack Grealish dan Harry Maguire memutuskan pindah ke hotel di sisa Piala Dunia 2022 Qatar. Mereka meninggalkan kapal pesiar HMS Wag yang digunakan sebagai penginapan apung.

Keputusan ini diambil Fern (pasangan Maguire) dan Sasha Attwood (kekasih Grealish) setelah melihat ada orang yang kedapatan kencing sembarangan di atas kapal. Setelah kejadian tidak menyenangkan tersebut, mereka pun memutuskan untuk pindah ke penginapan di hotel yang terletak di ibu kota Qatar, di Doha.

Menurut laporan The Sun, Fern dan Sasha merasa jijik setelah mengetahui salah satu penghuni buang air kecil di lantai lima kapal. Selain kejadian itu, keduanya juga dilaporkan tidak bisa tidur dengan nyaman karena suara berisik kipas yang berada di kapal.

Fern dan Sasha dilaporkan sangat tidak terkesan dengan akomodasi yang disediakan oleh penyelenggara. Fasilitas yang tidak nyaman membuat mereka pun merasa sangat terkucil selama berada di sana.

Selain itu, keduanya juga menghadapi masalah saat berusaha menghubungi suami mereka. Untuk itu tidak mengherankan jika banyak kekasih pemain The Three Lions yang lebih memilih MSC World Europa sebagai tempat menginap.

Penginapan ini terhitung sangat mahal selama dua minggu pertama turnamen. Namun, itu menjadi pilihan yang sangat masuk akal mengingat banyak kekhawatiran terkait akomodasi yang disediakan oleh negara tuan rumah.

Saat ini Inggris sudah mencapai babak perempat final setelah menang telak tiga gol tanpa balas atas Senegal. Tim asuhan Gareth Southgate selanjutnya akan menghadapi juara bertahan Prancis pada Minggu, 11 Desember mendatang.

Di Piala Dunia sebelumnya 2018 lalu di Qatar, Inggris berhasil mencapai babak semifinal. Perjalanan mereka berhenti di babak tersebut setelah menelan kekalahan dari Kroasia yang di edisi tahun ini juga sudah mencapai perempat final.