Komentar Istri Pemain Timnas Meksiko Jadi Kontroversi saat Piala Dunia 2022, Sebut Orang Qatar Bau
Foto: instagram.com/@lindahv1

Bagikan:

JAKARTA - Timnas Meksiko telah tersingkir dari Piala Dunia 2022, tapi mereka terus jadi perbincangan. Baru-baru ini istri salah satu pemain mencuri perhatian khalayak karena komentar tak menyenangkan soal tuan rumah, Qatar. 

Dikutip dari Marca, Linda Villanueva yang merupakan istri dari Jorge Sanchez menjadi kontroversi karena unggahannya di media sosial. Linda menyebut bahwa orang-orang Qatar berbau tak sedap. 

Sumber menyebut bahwa komentar tak menyenangkan ini dibagikan Linda Villanueva di Instagram. Ketika itu ia berada di taksi dan mencemooh soal bau badan. 

"Berapa biaya orang-orang ini untuk mandi, memakai sedikit parfum, sedikit deodoran. Oh, tidak! Segera setelah kami memasuki Uber (taksi online), baunya tidak enak," tulisnya dikutip dari Marca, Minggu 4 Desember.

Sontak unggahan istri Jorge Sanchez itu menjadi kontroversi dan memicu berbagai komentar. Ia dianggap menunjukan kata-kata tak pantas, terlebih Qatar merupakan negara tuan rumah dan status Linda adalah tamu atau pendatang.

Disisi lain soal komentar kontroversial sang istri, penampilan Jorge Sanchez saat membela timnas Meksiko juga tak terlalu bagus. Pemain Ajax yang menempati posisi bek kanan ini dianggap menjadi salah satu kelemahan besar tim Tata Martino, penampilan Sanchez juga banyak dikritik.

Sanchez disebut tak banyak melakukan pergerakan dan tampil dengan performa pertahanan yang buruk saat melawan Argentina. Tata telah mengirimkan peringatan dan memasukkan Kevin Alvarez, untuk menggantikan Sanchez ketika melawan Arab Saudi.

Meksiko tersingkir dari Piala Dunia 2022 meski menang 2-1 atas Arab di laga pamungkas Grup C. Hal itu karena mereka kalah selisih gol dari Polandia.

Pasca tersingkir, Tata Martino yang merasa bertanggung jawab atas kekalahan itu langsung ambil keputusan mengejutkan. Ia memilih mundur dari jabatan pelatih El Tri.