Mike Tyson Siap Jadi Kelinci Percobaan Obat Psikedelik Bernama DMTX
Mike Tyson (Instagram @miketyson)

Bagikan:

JAKARTA - Mike Tyson bersedia jadi subjek eksperimen dari uji coba terbaru untuk obat psikedelik bernama DMTX.

Mantan juara tinju kelas berat itu tak segan-segan memberi lampu hijau agar obat tersebut disuntikkan ke aliran darahnya.

"Ini belum dipublikasikan secara luas tetapi disebut DMTX," kata Tyson kepada ahli dan penulis Inggris Graham Hancock, mengutip Marca, Kamis.

"Seperti yang Anda tahu DMT adalah perjalanan cepat, perjalanannya 12, 15 menit. Sebuah kapal roket ke sisi lain dari kenyataan.

"Mereka telah menemukan teknologi yang pada dasarnya mengirimkan DMT melalui tetesan ke sukarelawan. Dan para sukarelawan tersebut melakukan perjalanan panjang di alam DMT. Mereka kembali dengan pengamatan yang sama."

N,N-Dymethyltriptamine (DMT) dianggap sebagai salah satu halusinogen paling kuat di dunia bersama obat lain yang dikenal seperti LSD dan psilocybin.

Zat ini digunakan sebagai obat psikedelik rekreasi dan dimanfaatkan oleh berbagai budaya untuk tujuan ritual sebagai entheogen.

Hancock menjelaskan bahwa reaksi dari percobaan ini bisa berlangsung sekitar satu jam dan menekankan bahwa Imperial College di London mungkin tertarik untuk berdiskusi lebih detail dengan Tyson.