Neymar Menangis di Bangku Cadangan usai Ditekel Lawan, Bagaimana Kondisi Sang Pemain Sebenarnya?
Pemain timnas Brasil, Neymar. (Foto: Instagram/@neymarjr)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang timnas Brasil, Neymar, kedapatan menangis di bangku cadangan saat timnya menang 2-0 atas Serbia pada partai Grup G Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Jumat, 25 November dini hari WIB. Neymar tak bermain penuh dalam laga ini.

Pemain Paris Saint-Germain itu ditarik keluar pada menit ke-80. Dia digantikan Anthony.

Neymar ke luar lapangan usai menjadi sasaran tekel para pemain Serbia hingga akhirnya tidak bisa melanjutkan pertandingan. Saat berada di bangku cadangan Neymar nampak menangisi kondisinya.

Beredar foto yang menunjukan engkel Neymar membengkak. Cedera itu membuat Neymar berpotensi melewatkan laga kedua Selecao kontra Swiss pada Senin, 28 November mendatang, demikian yang dilansir dari Independent pada Jumat, 25 November.

Berdasarkan sumber yang sama, pasca laga tim dokter timnas Brasil mengkonfirmasi Neymar rupanya mengalami trauma di bagian engkel. Mereka mengatakan butuh waktu 24-48 jam untuk menilai kondisi pemain berusia 30 itu.

Jika kondisinya memburuk, kemungkinan besar Neymar bakal absen untuk pemulihan. Situasi ini akan merugikan tim asuhan Tite karena Neymar merupakan ujung tombak tim Samba.

Sementara itu, kemenangan 2-0 atas Serbia membuat Brasil naik ke puncak klasemen Grup G dengan koleksi tiga poin. Mereka unggul selisih gol dari Swiss yang menempati posisi kedua dengan poin sama.