Muak, Mbappe Posting Komentar Kontroversial di Media Sosial: Melawan Galtier?
Kylian Mbappe (Twitter @k.mbappe)

Bagikan:

JAKARTA - Lionel Messi absen dalam pertandingan Paris Saint-Germain kontra Reims dan Neymar memulai dari bangku cadangan. Hasilnya, PSG gagal meraih kemenangan karena laga berakhir dengan skor kaca mata.

Usai pertandingan pada Sabtu malam, Mbappe turun ke media sosial untuk memposting foto dirinya, dilengkapi pesan yang bisa saja merujuk pada taktik Christophe Galtier.

"Tie #thisisparis #pivotgang," tulis Mbappe, dengan tagar kedua memicu kontroversi di Prancis.

Menurut media Prancis, tagar #pivotgang mungkin merujuk pada fakta bahwa Galtier memainkan Mbappe sebagai striker tunggal melawan Reims.

Pria Prancis itu sebelumnya menekankan bahwa dia lebih suka bermain di belakang striker di depan.

“Saya bermain berbeda dengan (timnas) Prancis,” kata Mbappe dikutip Marca.

“Mereka meminta saya untuk melakukan hal yang berbeda di sini (timnas) dibandingkan [apa yang diminta untuk saya lakukan] di PSG. Di sini saya memiliki lebih banyak kebebasan.

"Pelatih tahu bahwa kami memiliki [Olivier] Giroud sebagai striker yang menempati pertahanan (lawan) dan saya bisa masuk ke ruang (kosong). Di PSG itu berbeda, itu tidak ada. Mereka meminta saya untuk bermain sebagai poros dan itu berbeda."

Sejak awal musim ini, ketegangan hubungan Mbappe dan Neymar menjadi sorotan. Media Prancis melaporkan bahwa kedua pemain itu tidak akur, sesuatu yang menimbulkan konflik di ruang ganti.