Dipastikan Berduel Januari Nanti, Dua Petarung ONE Championship Stamp Fairtex dan Anissa Meksen Sudah Saling Sindir
Petarung wanita ONE Championship, Stamp Fairtex. (Foto: Instagram/@stamp_fairtex)

Bagikan:

JAKARTA - Dua petarung wanita ONE Championship, Stamp Fairtex dan Anissa Meksen, bakal berhadapan pada Januari mendatang. Kepastian itu diumumkan sebelum pertarungan ONE Fight Night 2, beberapa hari lalu.

Dalam ajang itu, Meksen sukses menaklukkan lawannya, Dangkongfah Banchamek. Setelah pertarungan itu, dia kemudian menyindir Fairtex yang jadi calon lawan berikutnya.

Dia menyebut Fairtex bukanlah seorang petarung, melainkan penari. Itu yang biasa dilakukan Fairtex sebelum ataupun setelah pertarungan.

"Dia penari, sementara saya petarung sejati,” kata pemilik gelar Juara Dunia Kickboxing dan Muay Thai tujuh kali itu, dalam laman ONE Championship.

Stamp yang mengalahkan Jihin Radzuan di ONE Fight Night 2, berbalik melayangkan sindirian. Dia menyindir Meksen yang belum pernah meraih gelar juara.

"Dia bilang saya cuma penari, tapi, apakah dia pernah menang di ONE Championship, seperti gelar juara dunia misalnya?" kata mantan Juara Dunia ONE Atomweight Muay Thai dan Kickboxing tersebut.

Belum diketahui, tanggal pasti pertarungan keduanya Januari nanti. Selain itu, tempat pertandingan juga masih tanda tanya.