Bagikan:

JAKARTA - Dua petarung wanita ONE Championship divisi atomweight, Ritu Phogat dan Stamp Fairtex akan bersua demi memperebutkan gelar puncak. Untuk mencapai target kemenangan, Ritu bahkan bertekad melakukan apapun pada lawannya.

Ritu dan Stamp akan bersua di final Atomweight World Grand Prix yang diselenggarakan di Singapore Indoor Stadium pada 3 Desember mendatang.

Jelang pertemuan penentu itu, Ritu tak segan menebar ancaman untuk lawannya. Petarung asal Thailand ini bahkan mengaku sudah punya rencana matang untuk menjadi yang terbaik.

“Saya sudah memiliki rencana yang matang menghadapi Stamp dan saya akan buktikan kepada semua orang kalau saya layak masuk ke final dan yang terbaik di kelas atomweight. Saya akan lakukan apa saja untuk menaklukkan Stamp Fairtex,” kata Ritu dikutip dari Antara, Rabu, 17 November.

Lebih lanjut, Ritu juga membocorkan jika kondisinya saat ini sudah dalam performa terbaik. Hal itu jelas jadi dorongan kuat baginya untuk menantang sang lawan.

“Saya merasa sangat luar biasa saat sekarang dan semakin dekat dengan tujuan saya. Tentunya sangat menantang sekali buat saya dalam laga melawan Stamp," kata Ritu menambahkan.

Jika berhasil menang di laga ini, Ritu akan menghadapi juara bertahan kelas atomweight, Angela Lee dari Singapura. Selanjutnya ia bisa maju untuk merebut sabuk juara dunia ONE Women’s Atomweight tahun depan.