Hari Ketika Gerard Pique Menyuruh Shakira Tutup Mulut
Gerard Pique dan Shakira (Instagram @3gerardpique)

Bagikan:

JAKARTA - Gerard Pique dan Shakira memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka beberapa bulan yang lalu. Sejak itu, drama-drama baru terjadi.

Berita tentang hubungan mereka terus bermunculan, di mana sejumlah media tidak hanya berfokus pada menjelaskan tentang masa kini, tetapi juga tentang peristiwa yang terjadi selama 12 tahun mereka bersama.

Baru-baru ini, pengguna di media sosial menyoroti momen tidak nyaman di mana pemain Barcelona itu meminta Shakira untuk "menutup mulutnya".

Menurut sebuah utas di Twitter, Shakira menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia tidak dapat syuting untuk video musik dengan pria dan bahwa dia hanya boleh membatasi dirinya untuk bekerja dengan wanita.

Setelah pernyataan kontroversial itu, dia menegaskan bahwa Pique telah memintanya untuk "menutup mulutnya" lain kali.

"Memang benar, saya tidak bisa tampil dengan seorang pria di video saya, jadi sekarang giliran saya dengan para wanita. Gerard mengatakan kepada saya: lain kali tutup mulutmu dalam wawancara kamu, oke," katanya, mengutip Marca, Senin.

Komentar tersebut menimbulkan banyak kontroversi, sehingga beberapa waktu kemudian dia membela pacarnya saat itu.

"Halo semuanya," sapa Shakira. "Baru-baru ini, dalam beberapa wawancara saya menyebut bahwa Gerard terkadang bisa menuntut.

"Saya hanya bercanda, tetapi banyak media yang mengartikannya secara bulat- bulat.

"Kenyataannya adalah kami memiliki hubungan yang sangat baik dan saling percaya.

"Lain kali saya akan lebih berhati-hati dalam menggunakan selera humor saya."