Kondisi Membaik, Rashford Diprediksi Kembali Bela MU dalam Derbi Manchester
Marcus Rashford (Instagram.com/@marcusrashford)

Bagikan:

JAKARTA - Marcus Rashford absen dalam dua laga terakhir Manchester United akibat menderita cedera otot. Namun, pemain timnas Inggris itu kini sudah berangsur pulih dan diprediksi bisa tampil dalam derbi Manchester.

Rashford mengalami cedera setelah mengantarkan timnya menang 3-1 atas Arsenal pada awal bulan ini. Dalam laga tersebut, Rashford ditarik ke luar lapangan.

Karena situasi itu pula Rashford tidak masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Gareth Southgate dalam dua laga Inggris lanjutan UEFA Nations League akhir bulan ini.

Namun, dilansir dari ESPN, pemain berusia 24 tahun itu diprediksi bisa kembali ke skuad Manchester United pada awal bulan atau usai jeda internasional. Momen itu bersamaan dengan laga berat MU menghadapi rival sekota, Manchester City.

''Tim medis Man United menilai, cedera (Marcus) Rashford tidak terlalu serius. Pemain tersebut kemungkinan besar sudah pulih dan bisa diturunkan di laga kontra Manchester City, awal bulan depan,'' tulis laporan ESPN. dikutip Selasa.

Peluang Rashford untuk terlibat pada pekan kesembilan Liga Premier akan semakin besar jika ia sudah bisa ikut berlatih dengan rekan-rekan setimnya pekan ini.

''Dia mengalami cedera otot. Namun, saya kira, cederanya tidak akan terlalu lama. Saya belum bisa memastikan kapan dia akan kembali, tapi cederanya tidak terlalu parah. Kami berharap, dia bisa segera kembali ke tim ini,'' sebelumnya, pelatih MU Erik ten Hag mengungkap soal kondisi Rashford.