Varane Ingin MU Kalahkan City Demi Pertahankan Gengsi Penggemar 
Raphael Varane (Instagram.com/@raphaelvarane)

Bagikan:

JAKARTA - Derbi Manchester akan tersaji di pertandingan awal Premier League pasca jeda internasional. Pertemuan antara Manchester United (MU) dan Manchester City akan berlangsung pada 1 Oktober.

Menjelang laga itu, Raphael Varane bukan cuma ingin mempertahankan tren positif timnya. Ia juga bertekad mempersembahkan kemenangan demi kesenangan penggemar.

“Saya merasakan apa yang diinginkan penggemar, kemenangan adalah yang mereka inginkan nanti (di derbi Manchester) dan kami akan berupaya memberikan apa yang mereka inginkan," kata Varane dilansir Tribal Football, Jumat.

Bagi Varane, derbi Manchester ini menjadi momen adu gengsi dari masing-masing pendukung tim. Varane yang tahu betul atmosfer persaingan itu ingin menghadiahkan kemenangan agar bisa menjaga gengsi penggemar.

“Persaingan terutama dari para pendukung, itu penting bagi mereka dan kami menghormati itu. Kami ingin membuat mereka bahagia, jadi kami ingin bertarung dan menang melawan tim seperti Manchester City dan mempertahankan gengsi,” sambung eks pemain Real Madrid itu.

Tekad Varane untuk mempersembahkan kemenangan bagi para penggemar bisa jadi berbuah manis. Sebab, jelang lawatan ke Stadion Etihad, Setan Merah tengah dalam kondisi yang positif.

Tim asuhan Erik Ten Hag itu sukses mengamankan empat kemenangan beruntun di pentas Premier League. Catatan itu juga bakal diperpanjang MU saat mereka bertamu ke markas The Citizens.