Luciano Spalletti Tak Sepenuhnya Senang Meski Napoli Menang atas AC Milan
Napoli merayakan kemenangan atas Milan. (Foto: Instagram.com/@officialsscnapoli)

Bagikan:

JAKARTA - Napoli berhasil melanjutkan catatan positif di Serie A usai bertemu AC Milan. Napoli membungkam Milan dengan skor 2-1 di Stadion San Siro pada Senin, 19 September dini hari WIB.

Meski demikian, pelatih Napoli, Luciano Spalletti, masih menyoroti kinerja sejumlah pemainnya. Hal ini disampaikan Marco Domenichini, asisten pelatih Napoli yang mendampingi tim saat melawan Milan.

Meski Spalletti senang dengan raihan tiga poin dari markas Milan, Domenichini menyebut sang pelatih masih menyimpan rasa kecewa.

''Dia (pelatih) cukup terganggu dengan permainan sejumlah pemain, yang tidak melakukan apa yang telah diinstruksikan," ujar Domenichini dilansir dari Football Italia.

Namun, tak disebutkan secara rinci siapa saja pemain yang membuat Spalletti merasa kecewa.

"Tentu saja, dia senang dengan hasil ini. Namun, dia tetap menegur sejumlah pemain lantaran tidak melakukan apa yang seharusnya dilakukan,'' lanjutnya.

Spalletti diketahui absen mengawal anak asuhnya di laga ini. Eks pelatih AS Roma itu tengah menjalani larangan mendampingi I Partenopei akibat kartu merah yang didapatnya saat Napoli membungkam Spezia 1-0.

Kemenangan Napoli di laga ini membuat mereka memimpin klasemen sementara Serie A dengan koleksi 17 poin dari tujuh laga. Mereka mengantongi poin sama dengan Atalanta yang duduk di peringkat kedua.

Napoli dan Atalanta juga tercatat menjadi dua tim yang belum tersentuh kekalahan pada awal Serie A musim ini.