Di Maria Kembali Berlatih, Berpeluang Tampil Saat Juventus Hadapi Benfica
Angel Di Maria (Instagram.com/@angeldimariajm)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar baik datang dari pemain anyar Juventus, Angel Di Maria terkait kondisinya saat ini. Sempat mendekam di ruang perawatan, pemain Argentina itu kini berpeluang tampil membela Si Nyonya Tua melawan Benfica di Liga Champions.

Dikutip dari Football Italia, Selasa, Di Maria absen dalam beberapa pertandingan terakhir Juventus karena mengalami cedera paha dalam debutnya melawan Sassuolo pada Agustus lalu.

Namun, kini, Di Maria sang pemain sudah menunjukkan peningkatan kesehatan. Sang pemain juga sudah berlatih dengan rekan-rekan setimnya.

Hal itu diketahui ketika Juventus mempersiapkan diri menjelang duel melawan Benfica pada matchday kedua Grup H Liga Champions. Duel tersebut akan berlangsung di Stadion Allianz, Kamis 15 September dini hari WIB.

Menjelang laga itu, Bianconeri menjalani latihan yang terbagi dalam beberapa aktivitas. Sesi tersebut juga dibedakan berdasarkan kondisi pemain yang fit dan sedang menjalani pemulihan.

“Wojciech Szczesny menjalani latihan secara pribadi, sementara Angel Di Maria sudah dalam keadaan lebih baik dan bisa berlatih dengan tim," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia.

Dengan Di Maria yang mulai bisa mengikuti latihan, itu membuka potensi bahwa ia kemungkinan besar bisa tampil dalam laga kontra Benfica.

Apalagi, laga itu diyakini bakal jadi duel emosional bagi Di Maria. Pasalnya, Di Maria pernah berkostum klub Portugal itu dari 2007 hingga 2010.

Selama periode tersebut, ia tampil dalam 124 pertandingan di berbagai ajang. Ia juga menyumbang 15 gol.