Conor McGregor Beri Pesan kepada Nate Diaz: Trilogi Kita Akan Terjadi
Petarung UFC, Conor McGregor. (Twitter/@TheNotoriousMMA)

Bagikan:

JAKARTA - Petarung UFC, Conor McGregor, memberikan kabar baik untuk Nate Diaz. Dia mengatakan, pertarungan trilogi lawan Diaz pasti akan terjadi.

Namun, dia tak menyebut di mana dan kapan pertarungan itu akan terjadi.

Kemungkinan trilogi antara McGregor dengan Diaz tak akan terjadi di UFC. Pasalnya, petarung 37 tahun itu tinggal menyisakan satu pertarungan lagi dalam kontraknya bersama UFC.

Petarungan terakhir itu terjadi T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu pagi WIB, 11 September 2022. Dia menang telak atas Ferguson.

Diaz pun mendapatkan selamat dari McGregor karena telah menyelesaikan kontraknya di UFC. Pada momen inilah petarung asal Irlandia itu menyatakan, pertarungan ketiga dengan Diaz akan terjadi suatu saat nanti.

"Selamat kepada Nate Diaz karena telah menyelesaikan kewajiban kontraknya dengan UFC, dan sebagai penonton superstar yang bonafit," tulis McGregor di akun Twitternya.

"Sebuah prestasi yang luar biasa. Permainan yang adil. Trilogi kita akan terjadi," lanjutnya.

McGregor sendiri sudah tak bertarung sejak Juli 2021. Dia saat ini masih dalam masa pemulihan cedera.

Dalam beberapa unggahannya di media sosial, pria berusia 34 tahun itu selalu memberikan update terkait kondisinya. McGregor sudah mulai berlatih, namun belum merasa layak untuk kembali bertarung di octagon.