Nate Diaz Yakin Pertarungan Trilogi Lawan McGregor Bakal Terjadi, tapi Sekarang Fokus Dulu Lawan Chimaev
Nate Diaz (Instagram @natediaz209)

Bagikan:

JAKARTA - Dua pertarungan antara Nate Diaz dan Conor McGregor adalah salah satu acara UFC paling sukses sepanjang masa dan ada banyak pembicaraan bahwa mereka bisa bertarung untuk kali ketiga. Diaz, pada bagiannya, percaya duel trilogi itu akan terjadi.

Pertarungan Diaz-McGregor pertama menempati urutan kelima dalam sejarah UFC untuk penjualan PPV (pay per view). Sementara pertandingan ulangnya bahkan lebih baik dan masih menjadi yang ketiga dalam daftar tersebut.

Diaz yakin dirinya akan bertarung untuk kali ketiga dengan McGregor. Tetapi, untuk saat ini, dia tidak menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memikirkan duel itu karena duel penting ada di depan mata.

Saat ini, Diaz sedang mempersiapkan duel melawan Khamzat Chimaev di UFC 279.

"Waktunya tidak tepat sekarang. Kami akan fokus tentang itu nanti," kata Diaz kepada 'Inside Fighting'.

"Itu pasti akan terjadi di beberapa titik ... Ya, di beberapa titik. Kembali ke sana dan kembali pada apa yang harus dia lakukan, apa pun itu.

"Ini seperti, ketika kami cocok, kami akan cocok. Tapi kami tidak akan ke mana-mana."

Sementara itu, presiden UFC Dana White, ketika dia berbicara tentang prospek duel trilogi ini pada bulan Juli, tidak siap untuk memicu rumor tersebut.

Dia menanggapinya dengan tenang dan bahkan cenderung melihatnya sebagai duel yang tidak akan pernah terjadi.

"Tidak, ini tidak seperti saya berkata, 'Ya Tuhan, saya tidak pernah mendapat kesempatan untuk menjadikan duel ketiga (antara Diaz dan McGregor)'. Dua yang pertama luar biasa," kata White dalam konferensi pers.

"Ronde pertama duel pertama Conor dan Nate itu gila. Conor mendaratkan bom gila ini, lalu Diaz keluar di babak kedua itu.

"Itu gila, dan kemudian pertarungan kedua luar biasa. Jika itu terjadi, itu terjadi, tetapi kami mendapat apa yang kami inginkan dari dua duel pertama."