37 Hari Menuju Piala Dunia 2022, Alarm untuk Timnas Argentina: Messi, Dybala dan Di Maria Dihajar Cedera!
Angel Di Maria (Twitter @angeldimariajm)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain sayap Argentina, Angel Di María akan absen selama sekitar 20 hari karena cedera hamstring kanan, Juventus mengumumkan pada Kamis.

Kabar ini sekaligus meninggalkan kecemasan baik bagi sang pemain maupun tim nasional Argentina. Di Maria terancam absen di Piala Dunia 2022.

Tes mengungkap, Di Maria mengalami lesi ringan pada hamstring paha kanan dan proses penyembuhan akan memakan waktu sekitar 20 hari.

Di María ditarik keluar saat Juventus dihajar Maccabi Haifa 2-0 di Liga Champions Juventus pada Selasa. Kala itu, ia memegang bagian belakang paha kanannya sambil meringis kesakitan.

Sementara itu, Argentina, salah satu favorit juara Piala Dunia di Qatar, membuka laga Grup C pada 22 November melawan Arab Saudi. Setelah itu, mereka akan mengahdapi Meksiko dan Polandia.

Cedera Di María terjadi beberapa hari setelah sesama pemain internasional Argentina Paulo Dybala juga mengalami cedera saat bermain untuk AS Roma.

Selain itu, Lionel Messi mengalami cedera betis ringan dan tidak bisa diturunkan untuk pertandingan Paris Saint-Germain melawan Benfica di Liga Champions pada Selasa.