Messi Khawatir Angel Di Maria dan Paulo Dybala Absen di Piala Dunia 2022 Qatar karena Cedera
Lionel Messi khawatur Paolo Dybala dan Angel Di Maria tak tampil di Piala Dunia 2022. ( FOTO/INSTAGRAM @leomessi)

Bagikan:

JAKARTA — Lionel Messi dibuat khawatir oleh cedera rekan satu timnya di Argentina Angel Di Maria dan Paulo Dybala. La Pulga takut kedua kompatriotnya itu absen di Piala Dunia 2022 Qatar.

Mantan pemain Barcelona itu mengatakan bahwa cedera selalu menjadi kekhawatiran para pemain menjelang turnamen internasional besar. Untuk itu ia berharap Di Maria dan Dybala segera pulih dan bisa ikut ke Qatar.

"[Cedera] ini menjadi perhatian karena Piala Dunia memang berbeda. Anda bermain di waktu yang berbeda dan kami sudah begitu dekat. Sehingga hal sekecil apa pun yang dapat terjadi pada Anda dapat membuat Anda bisa absen," kata Messi kepada DirecTV Sports, yang dikutip Reuters.

Di Maria sejauh ini sudah bolak-balik ruang perawatan sejak bergabung dengan Juventus musim panas ini. Cedera terbaru ia dapat tengah pekan ini ketika Si Nyonya Tua takluk dari Maccabi Haifa.

Dalam pertandingan itu, mantan pemain PSG tersebut hanya bermain selama 24 menit saja. Ia ditarik ke luar dari lapangan karena mengalami cedera hamstring.

Sementara itu Dybala mendapat cedera otot paha ketika AS Roma bertemu dengan Lecce pekan lalu. Pemain berusia 28 tahun itu sudah menjalani operasi, tetapi jika kondisinya tidak membaik maka ada kemungkinan bisa absen.

"Saya berharap mereka berdua pulih. Mereka punya banyak waktu untuk sembuh sebelum Piala Dunia. Mudah-mudahan kami semua bisa sampai di sana dalam keadaan sehat," ujar dia.

Di Piala Dunia nanti, Argentina tergabung di Grup C bersama Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia. Tim Tango akan menjalani pertandingan pertama mereka pada 22 November melawan Arab Saudi.

Terkait