Cristiano Ronaldo Punya Niatan Pindah dari Manchester United di Januari Nanti, Chelsea Siap Menampung?
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Instagram/@cristiano)

Bagikan:

JAKARTA - Cristiano Ronaldo gagal mewujudkan keinginannya untuk hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, niatannya untuk pergi diyakini masih tetap ada.

Bahkan, beberapa orang menilai, keinginannya kian kuat setelah beberapa laga yang dilakoni bersama Man United. Pemain asal Portugal itu bisa saja merengek untuk hengkang pada Januari nanti.

Ronaldo dikabarkan mulai gerah karena kini lebih banyak duduk di bangku cadangan. Dia tercatat baru dua kali tampil sebagai starter, salah satunya bahkan tak tampil penuh.

Pemain berusia 37 tahun tersebut kalah bersaing dengan Marcus Rashford yang justru tampil makin ciamik di bawah asuhan Erik ten Hag.

Sebuah sumber mengatakan kepada SunSport, "Semua pemain menyukainya ketika Ronaldo kembali ke Man United musim lalu, tetapi mereka frustrasi karena dia melewatkan pramusim.

“Manajer bekerja keras untuk memberikan informasi rinci kepada skuat tentang apa yang dia ingin pemain lakukan dan bagaimana dia ingin mereka bermain. Ronaldo tidak cepat menangkap itu dan mengandalkan insting ketika dia bermain. Namun, itu tidak bekerja dengan sistem yang diterapkan Ten Hag."

"Ronaldo kemungkinan akan menemukan dirinya di bangku cadangan lagi untuk ke depannya. Dan dia harus membiasakan diri mencetak lebih sedikit gol karena baru akan dimainkan menjelang akhir pertandingan," lanjut sumber tersebut.

Ronaldo mungkin tak akan kesulitan lagi mencari klub seperti yang dialaminya saat bursa transfer musim panas lalu.

Pasalnya, sudah ada klub yang siap menampungnya. Klub tersebut adalah Chelsea.

Chelsea kabarnya sudah bersedia menerimanya pada bursa musim panas lalu. Namun, Thomas Tuchel yang jadi manajer kala itu menolak kedatangannya.

Kini Tuchel sudah tak lagi menjabat manajer Chelsea. Dia dipecat dan digantikan Graham Potter.

Artinya, pintu untuk Ronaldo bisa saja kembali terbuka. The Blues diberitakan ingin menyatukannya dengan bintang asal Brasil, Neymar.