Beredar Foto Mobil Mahal Cristiano Ronaldo Parkir di Markas Sporting Lisbon, CR7: Palsu!
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Instagram/@cristiano)

Bagikan:

JAKARTA - Spekulasi masa depan Cristiano Ronaldo atau akrab disapa CR7 kian memanas. Baru-baru ini muncul isu pemain Manchester United itu bakal kembali ke Sporting Lisbon.

Rumor ini muncul setelah ada klaim yang menyebut mobil Cristiano Ronaldo berada di markas klub asal Portugal tersebut. Hal ini jelas membuat penggemar klub masa kecilnya bersemangat.

Adalah Sport TV Portugal yang memposting foto mobil yang diklaim sebagai punya Cristiano Ronaldo. Unggahan di Instagram itu kemudian diberi keterangan, "Sebuah foto beredar di media sosial yang mereka katakan adalah mobil pemain Portugal di garasi Jose Alvalade."

Muncul kabar mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu tengah membahas kemungkinan kembali ke Sporting dengan status pinjaman untuk musim mendatang.

Namun, pemenang Ballon d'Or lima kali itu dengan cepat membahtah rumor tersebut. Dia menegaskan, klaim itu salah.

Pemain berusia 37 tahun itu berkomentar di bawah foto itu: "Palsu."

Sebelumnya, CR7 membuat geger dengan mengatakan kepada pimpinan Manchester United tentang keinginannya meninggalkan Old Trafford. Niatan itu dilakukan karena ingin bermain di Liga Champions musim depan.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo belum bergabung dengan Setan Merah di pramusim karena "alasan keluarga". Sejauh ini, belum ada peminat yang tertarik untuk memboyongnya dari Manchester United.