Marahnya Asensio yang Tak Dimainkan Ancelotti Saat Madrid Vs Mallorca: Lempar Kaus dan Tendang Botol
Marco Asensio (Foto: Marca)

Bagikan:

JAKARTA - Marco Asensio tidak senang di Real Madrid akhir-akhir ini lantaran tidak kunjung mendapatkan menit bermain yang layak. Melawan Mallorca pada Minggu siang waktu setempat, ia menunjukkan rasa frustrasinya di depan seluruh fans di Estadio Santiago Bernabeu.

Ketika Dani Carvajal masuk pada menit ke-70 karena cederanya Lucas Vazquez. Otomatis membuat Madrid tidak memiliki pergantian pemain lagi.

Marco Asensio (Foto: Marca)

Asensio pun meledak dan melemparkan bagian atas pakaian latihannya ke tanah, menendang botol dan ketika dia sampai di bangku cadangan, dia duduk dan melemparkan kausnya ke kursi lain.

Dalam laga tersebut, Eden Hazard mengisi posisi Karim Benzema yang cedera sebagai false nine. Di sisi kiri dan kanan ditempati Vinicius Jr dan Rodrygo Goes. Sementara Fede Valverde, mundur sedikit ke belakang menemani Toni Kroos dan Dani Ceballos.

Ketika Hazard meninggalkan lapangan, dia justru digantikan Luka Modric. Di sinilah situasi yang membuat Asensio frustrasi.

Sebelumnya, pria asli Mallorca itu sudah diperingatkan bahwa dia tidak akan memiliki banyak kesempatan bermain dan itulah sebabnya klub membuka pintu untuknya di jendela musim panas.

Dengan minimnya tawaran dari klub lain, Asensio memutuskan untuk bertahan. Tetapi, sekarang dia menderita karena kurangnya menit bermain. Dia hanya bermain dalam dua pertandingan dari kemungkinan tujuh. Itu pun hanya 17 menit.