Bagikan:

JAKARTA - Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung melewati babak pertama Japan Open 2022 dengan sangat mudah Ia cuma bermain selama 21 menit untuk mengalahkan wakil Jerman Yvonne Li.

Gregoria Mariska menang dua gim langsung, 21-9 dan 21-7 di Maruzen Arena, Osaka, Jepang, pada Selasa, 30 Agustus. Kemenangan ini membuat Gregoria mempertajam rekor menang-kalahnya atas Yvonne Li menjadi 3-0.

Sebelumnya Gregoria juga selalu menang mudah atas Yvonne ketika mereka bertemu di Thailand Open 2020 dan Uber Cup di tahun yang sama.

Selanjutnya tunggal putri terbaik Indonesia itu akan menghadapi Pai Yu Po. Wakil Taiwan ini lolos ke babak kedua setelah mengalahkan wakil Belgia Lianne Tan.

Gregoria merupakan satu dari empat wakil Indonesia yang maju ke babak kedua pada hari ini. Pasangan pertama yang lolos adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Kemudian ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Sayangnya, keberhasilan Gregoria dan tiga wakil lainnya tidak bisa diikuti oleh ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Pasangan ini langsung terhenti di babak pertama setelah menelan kekalahan tiga gim langsung dari wakil Malaysia Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.