Pemain Senior MU Kirim Pesan 'SOS' ke Petinggi Klub Minta Rekan Baru, Termasuk Cristiano Ronaldo
Manchester United. (Foto: Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Fans Manchester United dibuat frustrasi dengan penampilan klub kesayangannya. Klub berjuluk Setan Merah itu mengawali musim 2022/2023 dengan buruk.

Tak hanya fans, para pemain Manchester United ternyata juga merasakan hal yang sama. Bahkan, sejumlah pemain senior sudah mengirimkan pesan 'SOS' atau tanda bahaya kepada petinggi klub.

Mereka meminta manajemen segera mendatangkan pemain baru lagi. Langkah ini diyakini bisa menjadi solusi dari keterpurukan tim di awal musim.

Menariknya, Cristiano Ronaldo termasuk dalam kelompok pemain senior yang mengirimkan pesan SOS itu. Selain Ronaldo, ada juga nama Marcus Rashford, Harry Maguire, Luke Shaw dan Bruno Fernandes.

Mereka berharap, sudah ada transfer baru yang dibuat klub sebelum deadline bursa transfer yang jatuh pada 1 September 2022.

Sejauh ini, Manchester United baru mendatangkan tiga pemain baru. Mereka adalah Tyrell Malacia (Feyernoord), Christian Eriksen (Brentford), dan Lisandro Lopez (Ajax Amsterdam).

Belakangan ini, klub yang bermarkas di Old Trafford itu tengah dikaitkan dengan sejumlah nama. Di antaranya Frenkie de Jong, Adrien Rabiot, Marko Arnautovic, Alvaro Morata, Serginho Dest dan Matheus Cunha.

Namun sejauh ini, belum ada tanda-tanda salah satu dari incaran Manchester United itu akan diperkenalkan sebagai pemain baru mereka.