Bernardo Silva Mengindikasikan Dirinya Tak Bahagia di Manchester City: Mereka Tahu Apa yang Saya Inginkan
Pemain Manchester City, Bernardo Silva. (Foto: Twitter @ManCity)

Bagikan:

JAKARTA - Masa depan Bernardo Silva di Manchester City masih jadi tanda tanya. Sang pemain dikabarkan bakal pindah di bursa musim panas ini.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengatakan pada Jumat lalu, dia tak akan menghalangi Bernardo Silva jika memang ingin pergi. Barcelona disebut-sebut sebagai calon pelabuhan sang pemain berikutnya.

Bernardo mengaku, dia sudah berbicara dengan jujur kepada manajemen klub. Dia sudah terbuka terkait dengan keinginannya.

"Mereka tahu apa yang saya inginkan," ujar mantan pemain AS Monaco ini, seperti dilansir Antara dari AFP.

Bernardo Silva mengaku akan senang jika akhirnya bertahan di City. Dia akan menghormati keputusan manajemen klub terkait nasibnya.

"Jika tidak, ini sepak bola dan kita lihat apa yang akan terjadi," tutur pemain asal Portugal itu.

"Ini klub besar dan mereka tidak menginginkan pemain yang tak bahagia dalam klub ini. Mereka selalu mengatakan kepada kami semua, jika Anda tak bahagia, Anda boleh pergi," lanjutnya.

Pernyataan Bernardo ini mengindikasikan dia tak sepenuhnya bahagia di Etihad. Pasalnya, keinginan untuk pergi berasal dari sang pemain.

Selain Barcelona, Bernardo Silva juga dikaitkan dengan rival Manchester City, Liverpool. Klub asuhan Jurgen Klopp tersebut ingin menjadikan pemain berusia 28 tahun itu sebagai pengganti Sadio Mane.