Pahlawan Timnas Inggris di Final Piala Euro Wanita 2022 Liburan di Ibiza: Berpose Seksi di Atas Kapal Pesiar Mewah
Ellie Roebuck (Instagram @ellieroebuck_)

Bagikan:

JAKARTA — Pahlawan tim nasional wanita Inggris di final Piala Eropa 2022 bulan lalu, Ella Toone dan Ellie Roebuck baru saja menikmati liburan di Ibiza.

Mereka terlihat di atas sebuah kapal pesiar mewah di dekat pulau Formentera, yang pulau terkecil di Kepulauan Balearic, Spanyol.

Keduanya tertangkap kamera berenang dan memasrahkan diri disiram sinar matahari dalam balutan bikini.

Toone dan Roebuck adalah bagian dari skuad Inggris yang membawa pulang trofi Piala Eropa bulan lalu setelah menekuk Jerman di pertandingan pamungkas.

Selain menikmati laut di Ibiza, mereka pergi ke konser Calvin Harris. Kedua berangkat bersama dengan anggota tim lainnya termasuk kapten Leah Williamson dan Nikita Parris.

Toone yang berposisi sebagai penyerang adalah salah pemain paling penting bagi 'Singa Betina' dalam perjalanan mereka memenangkan Piala Eropa.

Dia mencetak satu gol membantu kemenangan Inggris atas Spanyol di perempat final.

Dampaknya terasa lagi saat dia menjaring gol yang menakjubkan setelah masuk sebagai pemain pengganti untuk membawa Inggris unggul atas Jerman di final.

Jerman lalu menyamakan skor melalui Lima Magull sebelum Chloe Kelly membukukan gol penentu kemenangan. Inggris pun membawa pulang trofi pertama dari ajang itu setelah sebelumnya dua kali menjadi runner up.