Pacar Seksi Dele Alli Jalani Sesi Pemotretan, Pakai Bikini Hitam nan Menggoda
Kekasih Dele Alli, Cindy Kimberly. (Foto: Instagram @wolfiecindy)

Bagikan:

JAKARTA - Belahan hati pesepak bola Dele Alli, Cindy Kimberly, terlihat begitu menawan saat menjalani pemotretan terbaru dengan pakaian renang berwarna hitam.

Wanita berusia 23 tahun tersebut berpose dalam baju renang berikat tali dari jenama Beach Bunny. 

Kimberly memang kerap melakukan pemotretan dengan bikini. Foto-foto itu juga suka diunggahnya ke Instagram.

Kekasih Dele Alli ini berprofesi sebagai model. Dia pernah menjadi muncul di cover majalah Maxim. Kimberly juga dikenal sebagai influencer dengan pengikut Instagram mencapai 7 juta.

Kimberly dan Dele Alli diketahui berkencan beberapa bulan terakhir. Pada Senin lalu, keduanya kedapatan berbelanja di Selfridges di pusat Kota Manchester.

Keduanya terlihat menenteng paperbag Chanel berwarna hitam di jalan kota itu. Selain itu, mereka juga tertangkap kamera berkendara dengan Rolls-Royce hitam.

Kendaraan itu diparkir di jalur kuning ganda dekat trotoar selama lebih dari dua jam.

Sebelumnya, Dele Alli dan sang kekasih menikmati liburan mewah ke Capri bulan lalu. Selama di sana mereka hampir selalu bergandeng tangan ke mana pun mereka pergi.

Mantan pemain timnas Inggris itu terlihat mesra memegang kekasihnya. Selain itu, ia juga beberapa kali mencium Kimberly.

Kencan mereka juga berlangsung di Riva, lepas pantai Italia. Selama di sana mereka berjemur di atas kapal pesiar mewah.

Kemudian awal bulan ini Kimberly mengunggah foto di Instagram yang memperlihat Dele Alli sedang menciumnya. Adapun foto lain menunjukkan mereka mengunjungi salah satu galeri seni.