Ikut Bela MU Vs Rayo tapi Pulang Duluan Sebelum Laga Usai, Tingkah Ronaldo Disorot
Ronaldo ikut main saat MU lawan Rayo Vallecano  (Instagram.com/@manchesterunited)

Bagikan:

JAKARTA - Cristiano Ronaldo akhirnya bergabung dengan Manchester United (MU) di tengah rumor yang menyebut dirinya bersikeras untuk pergi. Namun, tingkah Ronaldo disorot lantaran pamit sebelum laga usai.

Ronaldo bergabung dengan skuad Setan Merah untuk menjalani laga uji coba kontra Rayo Vallecano pada Minggu kemarin. Dalam laga yang berakhir 1-1 itu, Ronaldo bermain selama 45 menit sebelum digantikan Amad Diallo.

Selama pertandingan, tak ada yang aneh dari gelagat Ronaldo meski ia dirumorkan tak betah di MU. Namun, kehebohan terjadi usai ia ditarik ke kursi cadangan.

Dilansir dari Mirror, Senin, Ronaldo rupanya tak betah berlama-lama di Old Trafford. Ia jadi sorotan karena memilih pulang lebih dulu sebelum wasit meniup peluit panjang tanda laga usai.

Sumber menyebut, beberapa foto menunjukkan saat sang mega bintang memilih pulang ketimbang duduk manis di bench menunggu waktu usai. Ronaldo terlihat bersama kompatriotnya, Diogo Dalot yang tidak bermain di laga ini, tampak tengah berjalan menuju tempat parkir stadion.

Pihak Manchester United menolak berkomentar soal Ronaldo, termasuk soal sanksi yang mungkin diberikan. Namun, tingkah Ronaldo ini semakin menimbulkan pertanyaan terkait masa depannya bersama The Red Devils.

Ronaldo, sejauh ini belum memberikan kepastian terkait masa depannya di tim asuhan Erik ten Hag. Bintang asal Portugal itu diketahui ngebet pindah karena ingin bermain di tim yang tampil di Liga Champions, sedangkan di musim ini MU hanya tembus Liga Europa.