Bhayangkara FC Hadapi Klub Gading Marten, Youssef Ezzejjari Janji Tak Selebrasi Jika Bobol Sang Mantan
Striker Bhayangkara FC, Yousef Ezzejjari.. (Foto: Situs resmi klub)

Bagikan:

JAKARTA - Bhayangkara FC akan menghadapi Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu, 31 Juli.

Ini akan jadi laga emosional buat striker Bhayangkara FC, Yousef Ezzejjari. Maklum, klub Gading Marten itu adalah tim yang dia bela musim lalu.

Ezzejjari memiliki kenangan manis bersama Persik. Dari total 32 penampilan, dia mampu mencetak 19 gol dalam debutnya di Liga Indonesia.

Dia mengaku senang akhirnya bertemu mantan klubnya. Masih ada rasa hormat untuk klub dan juga fans. Untuk itu, dia berjanji tak akan melakukan selebrasi jika nanti membobol gawang Persik Kediri.

"Saya respek kediri, saya mencintai kota itu, saya mencintai semua orang di sana, tentu saja tidak (akan selebrasi)," ujar Ezzejjari dalam laman resmi klub.

Mencetak gol bisa dibilang jadi hal yang wajib buat pemain berpaspor Spanyol itu. Penampilannya menjadi sorotan karena masih seret gol bersama Bhayangkara FC. Padahal, musim lalu dia mampu menjadi pemain yang "subur".

Menanggapi belum moncernya sang striker, pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro, bersikap tenang. Dia menilai, dalam sepak bola yang jadi fokus bukanlah siapa pencetak golnya.

"Kalau menurut saya sepak bola bukan siapa yang mencetak gol akan tetapi bagaimana tim ini bisa memenangkan pertandingan," kata Widodo.

"Mungkin karena melihat Ezze (Ezzejjari) dulu topskor, jadi orang melihat lini depan Bhayangkara FC tidak tajam," lanjut pelatih Bhayangkara FC tersebut.