Hasil Liga 1 2022/2023 Bhayangkara FC 2-2 Persib Bandung, Marc Klok: Saya Tidak Senang, Perasaan Saya Sekarang Sungguh Tidak Enak
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. (Foto: Situs resmi Persib Bandung)

Bagikan:

JAKARTA - Persib Bandung gagal memetik poin penuh saat bertandang ke markas Bhayangkara FC dalam laga perdana Liga 1 2022/2023, Minggu 24 Juli. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi tersebut, kedua tim bermain imbang 2-2.

Persib Bandung tertinggal lebih dulu setelah kebobolan gol Youssef Ezzejjari pada menit 37. Namun, Pangeran Biru bangkit dengan mencetak dua gol balasan melalui Rachmat Irianto menit 41 dan Frets Butuan menit 47.

Namun, gol Sani Rizki Fauzi menggagalkan kemenangan Persib Bandung. Padahal saat itu, pertandingan hanya tersisa beberapa menit saja.

"Kami tidak fokus dan kasih ruang kepada lawan," cetus gelandang Persib, Marc Klok, seusai pertandingan seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Saya tidak senang dengan hal itu sehingga kami kasih poin ke mereka (Bhayangkara FC). Perasaan saya sekarang ini sungguh tidak enak," lanjutnya.

Kekecewaan juga dirasakan pelatih Persib, Robert Alberts. Dia menilai, Maung Bandung sudah selayaknya menang dalam pertandingan itu.

Dia melihat begitu banyak potensi dalam timnya untuk memetik poin penuh. Namun, potensi itu tak mampu dimanfaatkan dengan baik sehingga harus puas pulang dengan satu poin.

"Gol mereka yang membuat skor menjadi 2-2 adalah hal yang tak perlu terjadi. Kami pun seharusnya bisa mencetak gol lagi di menit-menit akhir," tuturnya.

Dengan hasil ini, Persib Bandung sementara menempati posisi enam klasemen Liga 1 2022/2023 dengan satu poin. Sementara Bhayangkara FC berada satu posisi di atas mereka.