Hasil Liga 1: Diwarnai Dua Kartu Merah, Ini Komentar Bojan Hodak Usai Persib Tekuk PSIS 2-1
Marc Klok, dua golnya membawa kemenangan Persib Bandung atas PSIS Semarang dengan skor 2-1 dalam laga Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang pada Minggu 20 Agustus 2023. (Instagram/@persib))

Bagikan:

JAKARTA – Persib Bandung mempermalukan PSIS Semarang dengan skor 2-1, saat kedua tim bertemu dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2023/ 2024 di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu malam.

Meskipun menang, pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyebut serangan Marc Klok dan kawan-kawan dalam beberapa pertandingan terakhir Liga 1 Indonesia 2023/ 2024 masih belum tajam.

"Di tiga pertandingan terakhir, Persib memiliki 45 persen tembakan terarah ke gawang namun belum mampu menghasilkan gol," kata Bojan di Semarang seperti dikutip Antara, Minggu.

Menurut dia, tidak penting Persib meraih tiga poin dari hasil penalti atau bukan.

Bojan mengaku puas dengan raihan tiga poin dari laga berat melawan PSIS Semarang.

Kedua gol Persib dicetak Marc Klok melalui titik penalti di menit 24’ babak pertama dan 90’+2’ babak kedua. Adapun gol balasan PSIS Semarang dicetak Gali Freitas di menit 57’ babak kedua.

Laga PSIS vs Persib diwarnai dua kartu merah untuk pemain tuan rumah. Kedua pemain yang diganjar kartu merah oleh wasit Armyn Dwi Suryathin adalah Luthfi Kamal di menit 43’ dan kiper Adi Satryo pada menit 77’.