<i>Finishing</i> Darwin Nunez Lawan MU <i>Bapuk</i>, Netizen Berang: Kembalikan Uang Saya!
Darwin Nunez (Instagram @darwin_n9)

Bagikan:

JAKARTA — Pemain anyar Liverpool Darwin Nunez menjalani debut yang pahit bersama timnya di pramusim melawan Manchester United.

Debut pemain internasional Uruguay itu diwarnai kekalahan telak empat gol tanpa balas timnya melawan Setan Merah di Rajamangala National Stadium, Bangkok, Thailand, pada Selasa malam.

Liverpool tertinggal 0-3 di babak pertama sebelum Facundo Pellistri menambahkan gol keempat. Liverpool punya peluang memperkecil skor lewat Nunez setelah itu.

Sayang, kesempatan emas di depan gawang dari dalam kotak penalti justru tidak dimanfaatkan dengan baik oleh Nunez. Ia mendapat bola muntah, tetapi tembakannya justru melebar di atas mistar gawang.

Video yang memperlihatkan kegagalan Nunez itu pun langsung viral. Para penggemar sepak bola pun langsung mengejek sang pemain.

Mereka mempertanyakan mengapa Liverpool menghabiskan begitu banyak uang untuk mantan bintang Benfica itu.

"Itu 100 juta euro memalukan karena melewatkan peluang paling mudah mencetak gol," kicau seseorang.

"Kembalikan uang saya!" komentar yang lain.

Kegagalan memalukan itu bukan satu-satunya yang pernah dibuat Nunez. Sebelumnya, kegagalan serupa dalam sesi latihan beberapa saat sebelum laga sudah terlebih dulu viral.

Potongan video yang viral duluan memperlihatkan aksi Nunez yang jauh dari mengesankan. Dalam video itu terlihat tembakannya selalu melesat di atas gawang.

Dalam dua kali percobaan, ia selalu gagal menyarangkan bola ke gawang. Menariknya, apa yang terlihat di sesi latihan itu justru terulang dalam pertandingan melawan MU.