Manchester United Cari Striker Baru, Pemain Benfica Darwin Nunez Jadi Bidikan
Striker Benfica, Darwin Nunez yang jadi incaran Manchester United (Instagram.com/@darwin_n9)

Bagikan:

JAKARTA - Manchester United (MU) tengah berburu striker anyar untuk musim panas nanti. Dalam upaya itu, Setan Merah telah mengerucutkan kandidat kepada satu nama yaitu Darwin Nunez yang merupakan pemain Benfica.

Keputusan MU untuk merekrut Darwin Nunez di musim panas nanti punya alasan kuat. Sebab, akhir musim ini MU akan berpisah dengan Edinson Cavani.

Untuk mencari pengganti Cavani, Setan Merah punya syarat cukup ketat. Mereka akan mencari pemain muda yang tajam demi bisa jadi investasi jangka panjang klub.

Dilansir dari Sportwitness, Kamis, kriteria yang dipasang MU itu ada dalam diri pemain Benfica, Darwin Nunez. Selain itu, ketertarikan MU pada Nunez juga karena ia punya catatan gol yang impresif di klubnya.

Striker asal Uruguay itu tercatat sudah tampil di 27 pertandingan Benfica sepanjang musim ini. Dari seluruh penampilannya, Nunez sukses menyumbang 23 gol ke gawang lawan.

Dengan usianya yang masih 22 tahun, MU percaya kehadiran Nunez di Old Trafford bisa jadi pilihan tepat.

Selain karena masih muda dan punya catatan bagus, hal lain yang membuat MU semakin mendekat pada Nunez karena mahar sang pemain.

Benfica diketahui membanderol Nunez di angka 50 juta euro atau sekitar Rp812 miliar. Jika dibandingkan dengan target-target transfer MU lainnya seperti Erling Haaland dan Harry Kane, banderol Nunez masih bisa digapai MU.

Sumber yang sama juga mengatakan Nunez sudah sangat siap untuk menerima tawaran MU. Sang striker merasa sudah saatnya ia menjajal kemampuannya di liga yang lebih kompetitif. Jadi, pindah ke Inggris bersama MU dianggap jadi opsi bagus untuk Nunez.