Kabar Transfer Liga Eropa: Liverpool Resmi Dapatkan Darwin Nunez, AS Roma Rampungkan Kedatangan Nemanja Matic
Pemain baru Liverpool, Darwin Nunez. (Foto: Twitter @LFC)

Bagikan:

JAKARTA - Liverpool secara resmi mengumumkan Darwin Nunez menjadi pemain anyar mereka. Pemain asal Uruguay itu didatangkan dari Benfica.

Darwin Nunez dibeli dengan mahar 75 juta euro belum termasuk beberapa tambahan lain yang bisa menjadikan harganya mencapai 100 juta euro (setara Rp1,5 triliun). Dia diikat kontrak hingga Juni 2028.

"Ini sebuah kehormatan berada di sini di Liverpool dan saya sangat senang menjadi bagian dari klub hebat ini, di sini cocok dengan gaya permainan saya," kata Darwin.

"Saya di sini karena ingin memenangkan banyak trofi bersama Liverpool. Itulah kenapa saya ingin bergabung denagn klub ini," lanjutnya.

Klub Premier League Inggris lainnya, Leeds United, dikabarkan sudah menyelesaikan transfer pemain Bayern Munchen, Marc Roca. Dia dibeli dengan mahar 12 juta euro.

Sementara itu, AS Roma resmi merampungkan transfer Nemanja Matic. Pemain asal Serbia itu didatangkan secara gratis dari Manchester United.

Matic telah menandatangani kontrak hingga Juni 2023. Dia akan bereuni dengan mantan pelatihnya, Jose Mourinho.

"Ini klub besar dengan basis pendukung yang hebat," ujar Matic.

Sedangkan Juventus kabarnya selangkah lagi mendatangkan pemain Manchester United lainnya, Paul Pogba. Dia rumornya diikat kontrak selama empat musim.