AS Roma Sepakat dengan 2 Pemain Baru, yang Satu Pernah Bobol Gawang I Giallorossi 3 Kali!
Salah satu calon pemain baru AS Roma, Mehmet Zeki Celik. (Foto: Twitter @LOSC_EN)

Bagikan:

JAKARTA - AS Roma dikabarkan segera mengumumkan kedatangan Nemanja Matic. Pemain Manchester United itu didatangkan secara gratis karena kontraknya telah berakhir.

Selain Matic, AS Roma juga siap menyambut kedatangan dua pemain baru lainnya. Mehmet Zeki Celik dan Ola Solbakken dilaporkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan klub berjuluk Serigala Roma tersebut.

Sky Sport Italia memberitakan, Zeki Celik sepakat menerima kontrak senilai 2 juta euro (sekitar Rp31 miliar) per tahunnya. Kini Roma tinggal menyakinkan Lille OSC untuk menjualnya.

Klub Prancis itu meminta dana 9 juta euro (setara Rp140 miliar) untuk melepas sang pemain. Namun, Roma menawarkan 6 juta euro.

Direktur klub Tiago Pinto berharap kesepakatan bisa dicapai di angka 7,75 juta euro.

Sementara untuk mendapatkan Solkabkken, klub asuhan Jose Mourinho itu diyakini tak perlu membayar mahal. Pasalnya pemain Bodo/Glimt itu tinggal menyisakan kontrak hingga Desember 2022.

Solbakken musim ini mencetak 17 gol di semua kompetisi untuk Bodo/Glimt. Tiga di antaranya ke gawang I Giallorossi di ajang Liga Conference.

Negosiasi kabarnya sudah dilakukan AS Roma dengan Bodo/Glimt. Kemungkinan besar, sang pemain sudah bisa diamankan pada bursa transfer musim panas ini.