<i>Here We Go</i>! Real Madrid Capai Sepakat dengan AS Monaco Beli Aurelien Tchouameni Seharga Rp1,5 Triliun
Pemain AS Monaco, Aurelien Tchouameni, yang diminati Real Madrid. (Foto: Twitter @AS_Monaco_EN)

Bagikan:

JAKARTA - Real Madrid semakin dekat dengan ambisinya merekrut gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni. Los Blancos dikabarkan sudah sepakat dengan Monaco terkait nilai transfer sang pemain.

Kesepakatan ini didapat setelah kedua belah pihak melakukan serangkaian pertemuan. Kini, sejumlah detail tinggal diselesaikan Real Madrid dan Monaco untuk merampungkan transfer Tchouameni.

Pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano mengatakan, Real Madrid sepakat membayar 80 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun) plus beberapa tambahan yang menjadikan nilai transfer sang pemain mencapai 100 juta euro (setara Rp1,5 triliun).

"Aurelien Tchouameni menuju Real Madrid, here we go!" kicau Romano di akun Twitternya.

Selain Real Madrid, Liverpool dan Paris Saint-Germain sebenarnya juga meminati Tchouameni. Bahkan, kedua klub juga sudah menghubungi Monaco terkait keinginan mereka memboyong pemain asal Prancis tersebut.

Namun, Tchouameni hanya menginginkan Real Madrid. Kabarnya, Los Blancos bakal mengikat sang pemain dengan kontrak hingga 2027.

Romano mengungkapkan, kesepakatan personal antara Real Madrid dengan sang pemain sudah terjalin sebelum final Liga Champions 2021/2022. Kedua pihak bertemu di Paris.