Slot Pemain Asing Persebaya Surabaya Lengkap Sudah, Terakhir Diisi Jebolan Liga Eropa
Pemain asing baru Persebaya Surabaya, Silvio Junior. (Foto: Instagram @officialpersebaya)

Bagikan:

JAKARTA - Lengkap sudah slot pemain asing Persebaya Surabaya untuk mengarungi Liga 1 2022/2023. Nama terakhir telah diperkenalkan, Selasa, 7 Juni.

Dia adalah pemain asal Brasil Silvio Junior. Pemain ini diboyong dari klub Uni Emirat Arab, Musafi FC.

"Last piece of foreign players. Welcome Silvio Junior," demikian pernyataan klub dalam akun Instagram resmi mereka.

Berdasarkan data dari Transfermarkt, Silvio pernah beberapa kali bermain di Liga Eropa. Dia tercatat pernah membela ViOn Zlate Moravce-Vrable (Slovakia), KF Vllaznia (Albania) dan Chornomorets Odessa (Ukraina).

Dengan bergabungnya Silvio, Persebaya dipastikan berhenti berburu pemain asing. Sebelumnya, klub berjuluk Bajul Ijo itu sudah mendatangkan Leo Lelis, Higor Vidal dan Sho Yamamoto.

Dari keempat nama yang direkrut, hanya Leo Lelis yang pernah merasalan atmosfer kompetisi Liga 1. Dia sebelumnya memperkuat Persiraja Banda Aceh.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengatakan dari empat pemaion mungkin hanya Leo Lelis yang bisa dimainkan sejak awal di turnamen pramusim, Piala Presiden 2022.

"Kalau pemain asing lainnya masih baru bergabung, jadi masih perlu adaptasi. Kalau nanti main, mungkin tidak dari menit awal," ujar Aji Santoso, seperti dilansir Antara.