Indonesia Masters 2022: Kembali Rasakan Gemuruh Penonton Istora, Hendra Setiawan Sempat Gugup tapi Bikin Semangat
Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, berfoto bersama dengan fans. (Foto: Ulfa Gusti Utami/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan lolos ke babak kedua Indonesia Masters 2022 setelah menang dua gim langsung atas wakil Denmark Jeppe Bay/Lasse Molhede, dengan skor 21-12 dan 21-19 di Istora Senayan, Jakarta, pada Selasa, 7 Juni.

The Daddies mengaku senang bisa kembali merasakan dukungan tanpa lelah dari penonton secara langsung saat tampil di lapangan. Gemuruh sorakan fans di Istora Senayan semakin membuat mereka semangat dalam bertanding.

Ini juga mengobati kerinduan Hendra/Ahsan setelah dua tahun belakang turnamen ini absen dukungan penonton karena pandemi COVID-19.

"Yang pasti kita senang karena kembali normal, itu membuat kita semakin semangat," ujar Hendra Setiawan usai laga.

"Karena sudah dua tahun tidak ada penonton, ini bagus bagi pemain Indonesia karena bisa bikin lebih semangat," lanjutnya.

Hendra menambahkan, kehadiran penonton yang memenuhi seisi tribun sempat membuatnya merasa grogi. Tapi kemudian situasi ini justru dianggapnya sebagai momen yang sangat baik.

“Nervous pasti ada, apalagi ini pertandingan pertama dan penontonnya banyak, yang pasti nervous. Tapi lama kelamaan engga," ucap Hendra mengakhiri.