Bagikan:

JAKARTA - Indonesia Masters 2022 sudah memasuki hari kedua pada Rabu, 8 Juni. Antusiasme para pencinta bulu tangkis Tanah Air kian mengebu-gebu. 

Apalagi pada hari kedua Indonesia Masters 2022 akan menyuguhkan sejumlah partai seru. Beberapa pemain andalan Indonesia akan tampil demi meraih tiket ke babak selanjutnya. 

Semangat luar biasa fans bulu tangkis Indonesia terlihat sejak pagi. Kendati Istora Senayan diguyur hujan ringan, mereka tetap berbondong-bondong datang untuk memberikan dukungan. 

Dari pantauan tim VOI, area sekitar venue Indonesia Masters 2022 nampak becek akibat hujan. Selain itu, antrean masuk juga nampak cukup panjang.

Antrean masuk Istora Senayan, venue Indonesia Masters 2022.
Antrean masuk Istora Senayan, venue Indonesia Masters 2022. (Foto: Ulfa Gusti Utami/VOI)

"Sengaja datang pagi, memang hujan gerimis tapi karena sudah beli tiket jadi harus semangat datang juga untuk dukung (pebulu tangkis),” kata Eka salah satu penonton yang hadir sejak pagi.

"Ada Jojo (Jonatan Christie) sama (Anthony) Ginting juga sih hari ini, main siang tapi enggak mau kelewatan jadi datang pagi juga tidak apa apa,” tutur Eka melanjutkan.

Pada hari kedua ini, dua tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, memang bakal turun ke lapangan. Lawan berat sudah menunggu mereka. 

Anthony Ginting yang merupakan unggulan keempat, dijadwalkan bertemu wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn. Sementara, Jonatan Christie berhadapan dengan pebulu tangkis China, Zhao Jun Peng.