Kabar Transfer Liga 1 Hari Ini: Persikabo Lepas 2 Pemain, Klub Milik Raffi Ahmad Rans Cilegon FC Rekrut Eks Persebaya Lagi
Persikabo lepas dua pemain di bursa transfer pemain Liga 1 2022/2023.. (Dok. Liga Indonesia Baru)

Bagikan:

JAKARTA - Geliat klub Liga 1 di bursa transfer musim 2022/2023 terus berlangsung. Aktivitas lepas dan beli pemain bahkan kian aktif belakangan ini.

Pada hari ini, Jumat, 22 April, Persikabo menjadi tim yang cukup sibuk melepas pemain. Ada dua nama yang akhirnya tak dipertahankan.

Satu di antaranya adalah Sergei Pushniakov. Dia menjadi pemain asing terakhir yang berpisah dengan Persikabo. Itu artinya, slot pemain asing tim yang bermarkas di Bogor itu saat ini masih lowong.

Selain Pushniakov, pemain yang juga dilepas adalah Muhammad Rifqi. Pemain satu ini hanya merasakan setengah musim berseragam Persikabo.

Sementara itu, klub milik Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC kembali membajak pemain Persebaya Surabaya. Setelah Arif Satria, kali ini giliran Ady Setiawan yang diboyong.

Pemain serba bisa asal Bima, Nusa Tenggara Barat, ini diharapkan bisa menjadi jangkar andal tim asuhan Rahmad Darmawan musim depan.

"Resmi. Menyusul Arif Satria, kita kedatangan pemain Eks Persebaya lainnya, yaitu @23adysetiawan," demikian pernyataan Rans Cilegon FC di akun Instagramnya.