Saat Chelsea Berjuang Lawan Arsenal, Cesar Azpilicueta Kedapatan Cekcok dengan Penggemar
Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, nampak menghampiri penggemar. (Foto: Twitter.com/@SkySportsPL)

Bagikan:

JAKARTA - Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, terlibat momen tak terduga saat membantu timnya tampil kontra Arsenal di Stamford Bridge pada Kamis, 21 April dini hari WIB. Sang kapten kedapatan cekcok dengan penggemar di pinggir lapangan saat laga berlangsung.

Dalam rekaman yang ditayangkan oleh SkySports, Azpilicueta yang berada di tengah lapangan terlihat mulai menepi lantaran terganggu dengan seruan seorang penggemar di pinggir lapangan.

Dengan jarak yang makin dekat, Azpilicueta terlibat cekcok dengan penggemar tersebut. Tak puas dengan itu, Azpilicueta pun lalu berjalan untuk lebih dekat ke kursi penonton untuk berhadapan langsung dengan sang penggemar.

Melihat situasi memanas, pihak keamanan lalu bersiaga saat Azpilicueta benar-benar berjarak sangat dekat dengan penggemar tersebut. Ketika Azpilicueta benar-benar berhadapan langsung, ekspresi wajah penggemar tersebut berubah.

Di momen itu sang penggemar nampak berusaha menjelaskan maksud perkataannya meski Azpilicueta terus berteriak padanya. Demi menurunkan tensi, penggemar itu lalu terlihat mengacungkan jempol pada Azpilicueta sebagai tanda semua baik-baik saja.

Setelah pendukungnya berusaha mencairkan suasana, pemain asal Spanyol itu akhirnya berlalu meninggalkan sisi lapangan dan melanjutkan laga.

“Cesar Azpilicueta mendekati penggemar Chelsea setelah kekalahan 4-2 mereka dari Arsenal,” tulis akun Skysport di Twitter mengiringi video singkat yang menunjukan ekspresi kesal Azpilicueta.

Terlepas dari momen panas ini, upaya Azpilicueta untuk membantu tim meraih tiga poin di kandang tetap berakhir sia-sia. Meski sempat imbang di penghujung babak pertama, tapi laga ditutup dengan kemenangan 4-2 untuk Arsenal.