Kabar Transfer Liga 1 2022/2023: Persebaya Surabaya Tampung Pemain Persija Jakarta
Pemain baru Persebaya Surabaya, Salman Alfarid. (Foto: Instagram @officialpersebaya)

Bagikan:

JAKARTA - Persija Jakarta secara resmi melepas Salman Alfarid, bek muda asal ibu kota. Tak butuh waktu lama, sang pemain sudah diperkenalkan klub barunya, Persebaya Surabaya.

Pengumuman kedatangan Salman Alfarid disampaikan melalui akun Instagram resmi Persebaya Surabaya. Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 ini diikat kontrak selama dua musim dengan opsi perpanjangan.

"Selamat datang Salman di keluarga besar Persebaya. Salman berposisi sebagai bek kiri Mantan pemain timnas U-19 ini dikontrak dengan durasi dua tahun, dengan opsi perpanjangan. Give your best Salman!" demikian penyataan Persebaya.

Beberapa jam sebelum pengumuman Salman Alfarid, manajemen Bajul Ijo juga sudah memperkenalkan striker baru mereka. Dia adalah Januar Eka.

Pemain satu ini diboyong dari Badak Lampung FC. Eks pemain Rans Cilegon FC ini diharapkan bisa menggantikan peran Samsul Arif yang memilih untuk hengkang.

"Selamat datang Januar Eka di dalam keluarga besar Persebaya. Pemain berusia 26 tahun ini akan menjadi salah satu andalan di lini depan Bajol Ijo. Kami haus gol kamu!" tulis akun IG resmi Persebaya Surabaya.

Sementara itu, PSS Sleman juga memperkenalkan pemain anyar mereka, Hambali Tolib. Pemuda berusia 21 tahun kelahiran Makassar ini mengaku bangga bisa bergabung dengan PSS Sleman.

"Saya bergabung di tim ini karena saya melihat bisa lebih berkembang di sini.Semoga saya bisa belajar dari rekan-rekan pemain yang lain mengenai visi bermain. Tentu saja faktor pelatih coach Seto juga semoga membuat saya bisa belajar lebih dari beliau,” ujar Hambali," tuturnya.